About Me

Foto saya
tangerang, Banten
aq adlh org maluku asli walaupun msh ad darah betawi n belanda tp aq lebih senang bl m'artikan diri ku ini org ambon........ karna m'nurut aq orang ambon lebih pny rasa prsaudaraan yg kuat dr pada smw suku d indonesia dan walaupun org ambon tdk knl sapa sdr2 na yg ad d negri kincir angin tp disana mereka lebih tahu silsilah keluarga mereka d tanah pattimura..... Jd saya bangga jd org Maluku n Indonesia

Jumat, 13 Maret 2009

sms konyol n jayus bgt

pusing gak punya duit abis lebaran?!

Yuk marii, kita baca SMS yang ringan yang lucu

Kali aja pusingnya (sedikit) ilang, hehe…

kalo kamu jadi bunga …. aku jadi tangkainya

kalo kamu jadi pohon ….. aku jadi akarnya

kalo kamu jadi berlian…. aku… jual aja

secara lagi bokek… hehe

***

di suatu kelas di sebuah SD, bu guru bertanya sama anak2 muridnya:

“siapa yang mau masuk surga?”

“saya!” hampir semua anak teriak dan mengacungkan tangan.

Tapi ada satu anak yang diam saja

“kenapa kamu ga mau masuk surga?” tanya bu guru

“abis.. sama mama saya, saya disuruh masuk akademi kepolisian!”

***

seorang pemuda ingin mati di jalan yang lurus

iapun lalu pergi ke jalan tol di dekat rumahnya untuk bunuh diri

ia merasa yakin, jalan itulah jalan yang lurus diantara jalan lainnya

***

selamat, anda memenangkan undian berhadiah berupa VW kodok tipe terkini

untuk proses lebih lanjut, kirimkan biodata diri anda beserta foto terbaru

untuk dicocokan dengan… KODOKnya

***

seorang yang sedang mabuk berat bertanya pada si otong

“heh bocah tengil, di atas itu bulan apa matahari?”

“ma… af,” otong menjawab ketakutan dan gugup

“saya orang awam mas, saya orang baru di kampung ini. Saya tidak tahu!” otongpun lari ngibrit

***

hati-hati loh, sekarang nyamuk DBD lagi berkeliaran lagih

jadi kalo kamu pengen selamat, kamu harus bersembunyi di :

  1. bajaj
  2. bemo
  3. becak

karena

nyamuk sini cuma takut 3 roda.

***

Seorang cewek yang lagi kelaperan berteriak sama abang2 yang lewat di depan rumahnya.

“bang, beli mie ayamnya dong!”

“maaf non, saya nggak jualan mie ayam,”

“oh, kirain jualan ketupat padang,”

“loh, emang non mau beli apa?”

“saya ingin siomay.”

***

Trisno baru dateng dari Klaten & bertanya ke Sitorus, orang yang ia temui di jalan.

“maaf, saya baru di Jakarta, ini Tanah Abang?”

“oh, bukan, bukan!” Sitorus menjawab cepat, ia tidak mau dituduh sembarangan.

“ini bukan tanah aku, suer! Aku juga baru datang dari Medan, jadi aku tak tau ini tanah siapa….”

***

“sebagian besar ikan bernafas dengan apa anak2?” tanya bu guru.

“insang bu guru!”

“pintar, kalo ikannya di darat, bernafas dengan apa anak2?”

“dengan susah payah!”

***

seorang polisi, menilang pengemudi karena tidak memakai helm, “kutilang kau!” teriak polisi itu marah.

Pemuda yang ditilang tadinya mo minta maaf, tapi kemudian berubah pikiran, “perkutut kau!”

***

Guru sejarah : “anak2, ibu ingin bertanya, apa motto hidup kalian dan jelaskan maksudnya!”

“saya sudah punya motto hidup bu!” teriak udin cepat.

“apa motto hidupmu din?”

“yang lalu biarlah berlalu.”

“artinya?”
”artinya, ga penting kalii belajar sejarah, secara udah berlalu!”

***

guru sedang mengabsen murid2nya, “Putra Hendrawan?”

“saya bu,”

“Indra Prakoso?”

“saya bu,”

“Diharso Suharso HT?”

“saya bu,”

“kamu tuh boros nama banget, udah Diharso, Suharso lagi, HTnya apa?”

“Harso Tugiharso, bu!”

***

di suatu pelajaran biolog, pak guru bertanya pada si Jabrik, anak paling males di kelas

“brik, sebutkan 3 contoh hewan mamalia,”

“sapi pak!” jawab jabrik langsung.

“bagus, yang 2-nya lagi?”

“anak sapi sama cucu sapi!”

***

karena beberapa anak didiknya bandel, yaitu bercanda saat upacara sekolah, guru BP akhirnya memberi hukuman yaitu menulis nama masing2 sebanyak 250 kali.

“wah, Pak, saya sangat keberatan!” teriak adi langsung.

“kenapa keberatan?”

“karena nama saya, muhammad adiyansah susilo andri hartono kusuma dana putra rianto bin sulaeman!”

***

dari hasil penelitian yang baru dilakukan, diketahui bahwa telur, ternyata bisa bikin buta mata seseorang jika diceplokkan LANGSUNG ke mata!

***

Cepet liat TV! Emas yang bertengger di puncak monas, hilang dicuri!

Diduga itu terjadi karena krisis ekonomi

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu

Hanya sedikit kerusakan dan

Satu orang terTIPU dengan berita itu

Hehe

***

“hai orang2 beriman, janganlah kamu minum minuman keras, karena itu minuman setan. Kalo kamu minum minuman keras, setannya minum apa dunk?! Minum susu?!”

***

seorang tukang roti ketabrak metromini

lalu polisi datang ke tempat kejadian dengan segera dan bertanya pada tukang roti, “ada apa?”

“ada coklat, nanas, keju, semuanya masih hangat pak!”

***

Mo tau gimana goyang dombret tercipta?

Gini ceritanya:

Suatu malam, Brad Pitt pergi ke diskotik bareng temen2nya

Terus temennya nyuruh brad untuk ikut bergoyang seperti mereka

Mereka pun teriak: “ayo… goyang dong… brad!! .. goyang dong.. brad!”

***

di suatu rumah sakit jiwa, seorang dokter bertanya pada pasiennya:

“obat apa yang kamu masukin ke dalam kopimu?”

“obat penurun panas dok, kan biar kopinya cepet dingin!”

0 komentar: